Followers

Sunday, January 7, 2018

Aeon Mall Trip! Part. 2

Heyhooo~~!!

Risa kembali lagi!

Inget post sebelumnya yang tentang Aeon Mall BSD?

Nah, kali ini aku mau nunjukkin Aeon Mall di daerah lain nih, yaitu Aeon Mall Jakarta Garden City!!!

Mall ini letaknya di kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Isinya sih ga jauh beda sama Aeon Mall BSD.

Tanpa basa-basi, yuk langsung Cus!!









Lagi-lagi, tolong abaikan muka teman saya :")




















Pada kesempatan kali ini, aku berhasil memotret penampakan Aeon Supermarket di sini!! Sekedar info, di sini sebenarnya ada larangan untuk memotret (Aku baru baca pas udah selesai foto), jadi sebaiknya berhati-hati kalau mau foto-foto di sini ya guys :")

Sekedar info lagi, harga sushi di sini ada dua macam, bisa kita bedain dengan adanya stiker kuning di kemasan. yang ada stickerya itu harganya Rp. 6.000 dan yang tidak ada harganya Rp. 3.000


Nah bedanya mall ini sama yang di Serpong itu, di lantai atasnya ada Ferris Wheel yang katanya terbesar di Indonesia. Katanya loh yaa. Ohiya, untuk naik Ferris Wheel ini, cukup beli tiket seharga Rp. 50.000. Tapi kalo aku saranin sih, naiknya pas sore-menjelang malem ajaa. Soalnya viewnya lebih bagus dan tidak terkena sinar matahari yang terik.

Penampakan Ferris Wheel.
Yah, secara garis besar sih perbedaan Aeon Mall BSD Serpong sama Aeon Mall Jakarta Garden City ga jauh beda, cuman Ferris Wheel dan Foodcourtnya saja yang membedakan kedua Mall ini.

Yap, sekian postingan kali ini, jangan lupa Follow dan Comment ya!!
Thank You~~

7 comments:

  1. wahh ferris wheelnya bulat yaa, jadi pengen naik deh... thanks for your information senpai :)

    ReplyDelete
  2. Saya mahasiswa UNJ tapi belum pernah ke AEON JGC. Btw atas saya bulet mirip gorila

    ReplyDelete
  3. Uuu.. jadi pengen naik ferris wheel berdua kamu..😝😝😝

    ReplyDelete
  4. Iiih, aku udah naik ferrish wheel-nya. Lumayan juga buat ferrish wheel seharga 50k, muternya sekitar 10 menit. Terus di sana sebelum naik difoto juga, jadi pas turun bisa liat hasil fotonya dan bisa beli kalau mau dicetak.
    Yang soal foodcourt-nya aku baru tahu kalau sushinya ada dua jenis, soalnya waktu itu aku cuma nyari es krim di sana, hehehe.

    ReplyDelete