Followers

Saturday, January 6, 2018

Suki? Suki? SUKI-TIME!

Hi Guys, Happy New Year! *Telat*

Ngomong-ngomong, berhubung ini masih musim hujan, aku mau rekomendasi tempat makan yang enak nih! Di tempat ini, hidangannya berupa rebusan yang ga kalah enak dari soto ayam!

Nama tempatnya adalah...

*SFX : JENG JENG JENG*

SUKI-TIME!

Nah, restoran ini lokasinya di Trans Studio Mall Bandung

"Loh, jauh banget ke Bandung."

Sebenernya, liburan tahun baru kemarin, aku sama keluargaku pulang kampungku yaitu ke Lembang. Kebetulan Lembang sama Bandung deketan, jadi aku sekalian main ke Bandung deh.

Balik ke topik.

Jadi, restoran ini menyediakan makanan mentah/matang yang bisa direbus. Contohnya Daging sapi, Ayam, Baso, Sayuran Mentah nan Fresh, dan maaasih banyak lagi. Yah, tempatnya gajauh beda sih sama Restoran Kintan Buffet dan Shaburi dan restoran sejenis lainnya yang ada di Jakarta.

Letak restoran ini ada di lantai 2, di samping Restoran Yoshinoya.

Ohiya, di sini untuk membedakan harga, kita bisa lihat dari warna piringnya, loh.

Paling mahal itu piring yang warnanya merah, kemudian disusul piring oranye tua, oranye muda, kuning, putih, dan yang terakhir hijau.
Iya, saya tau saya boros



















 Untuk kuahnya, tersedia tiga pilihan. Yang pertama Kaldu ayam, yang kedua Tomyam, dan yang ketiga dicampur. Tapi, tidak benar benar dicampur, melainkan satu panci diberi semacam sekat dan tiap sisi diisi oleh kuah yang berbeda.

Untuk makanan, aku beri nilai 98/100, karena kuahnya enak, dan makanannya menggiurkan semua. Untuk pelayanan, aku beri 85/100, karena waktu aku memesan minum, butuh waktu beberapa lama sampai minumannya datang. padahal aku hanya memesan 2 es teh manis dan 1 thai tea.

Bagi kalian warga Bandung atau yang sedang berlibur ke Bandung, aku saranin makan disini, terutama ketika musim hujan, karena selain enak, makanannya juga menghangatkan tubuh.

Sekian dan terima kasih, jangan lupa comment dan beri likes pada post ini ya, terima kasih!!! 

3 comments:

  1. Saya murid ITB tapi belum pernah ke Trans Studio Bandung

    ReplyDelete
  2. saya mau marah sama masnya yang diatas :"

    ReplyDelete
  3. Wah menarik ya... jika saya ke Bandung saya akan pergi kesini.

    ReplyDelete